• SMK NURUL HUDA
  • SMK Bisa !!

Pedoman Prakerin SMK Nurul Huda Paowan

Pedoman Prakerin

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas terselesaikannnya buku Pedoman Prakerin program Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) tahun 2023.


Buku Pedoman Prakerin program Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Nurul Huda berisi tentang konsep dasar, persyaratan peserta, prosedur pelaksanaan, pembimbingan, pedoman penulisan proposal dan laporan, evaluasi dan kelulusan.


Buku pedoman ini disusun dengan tujuan memberikan informasi penting dalam pelaksanaan Prakerin siswa/i semester 4 (empat) program Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan unsur pelaksana Prakerin, sehingga diharapkan dapat membantu kelancaran pelaksanaan Prakerin di SMK Nurul Huda.


Semoga Buku Pedoman Prakerin ini dapat memberikan manfaat, terutama bagi siswa/i yang akan melaksanakan prakerin dan unsur pelaksana prakerin di SMK Nurul Huda.

Pedoman penulisan Proposan dan Laporan Prakerin SMK Nurul Huda Paowan, Pedoman ini dibuat agar siswa dan siswi SMK Nurul Huda mudah dalam melakukan penulisan laporan prakerin.

Silahkan Unduh dibawah ini untuk link Pedoman Penulisan Laporan Prakerin SMK Nurul Huda.

Pedoman FULL : PEDOMAN FULL

Contoh  Format Laporan : DISINI

Halaman Lainnya
TUPOKSI KEPALA SEKOLAH SMK NURUL HUDA PAOWAN PANARUKAN SITUBONDO

Tupoksi Kepala sekolah SMK Nurul Huda. Kepala Sekolah Selaku Pemimpin Menyusun perencanaanMengorganisasikan kegiatanMengarahkan kegiatanMengkoordinasikan kegiatanMelaksanakan kegiata

20/11/2023 07:38 - Oleh Administrator12 - Dilihat 109 kali
LOGO DAN FILOSOFI SMK NURUL HUDA PAOWAN

Logo SMK Nurul Huda Paowan Dengan Ukuran HD dan Tanpa Background

14/05/2023 08:13 - Oleh Administrator - Dilihat 275 kali
Profil

SMK Nurul Huda merupakan salah satu dari 8 sekolah yang berada dinaungan PP. Nurul Huda. letak strategisnya di Jl. Raya Paowan No.25 Kec. Panarukan Kab. Situbondo, SMK Nurul Huda termas

15/01/2023 21:23 - Oleh Administrator - Dilihat 461 kali
Visi dan Misi

VISI Mencetak peserta didik yang “BERIMAN” (Berkarakter Pancasila, Intelektual Muda dan Mandiri) serta berwawasan lingkungan budaya.   MISI Membentuk peserta didik y

15/01/2023 21:23 - Oleh Administrator - Dilihat 371 kali